Kamis, 01 Maret 2012

TAMBAHAN HIDUPKU

Pagi ini bhatin masih bisa melihat surya lagi
Terbaring meratapi sekat sadar dan terpejam
Melewati nikmatnya mimpi buruk bergelayut
Telah bertarung tenaga dan angan
Pada maya yang nyata bertualang

Aku rindu hidup ini
Mengecap pagi penuh berkah derita
Jiwa teranyar mengawali seret kaki
Berjalan lagi pada lembaran putih tuk ku nodai
Tabur pedih akan cinta
Hitam putih janji teruji

Kutinggal pergi asa disana
Mulai lagi menggapai hasrat baru dalam desiran darah
Berdandan aku ingin berganti
Melepas noda kusam ini
Hilang pergi tinggalkan aku
Teriak merampas nafas meradang kini
Menelan doa pada jalan yang akan terentasi


Hari ini aku mengenang lagi
Hidupku kian berdetik semakin berlalu
Bertambah usia pada iringan waktu
Meski tak mampu tersenyum  untuk 100 tahun lagi

Hari ini aku bahagia lagi
Kesempatan berjalan meniti lintasannya
Merombak kembali yang pernah mati
Menanam janji yang terhancurkan
Berserakan pada ruang-ruang hati nan kosong

Ah entahlah
Aku masih bisa mencoba
Dengan segala ulur tanganku menghempas
Berdiri pada tulang-tulang bergantung pada angan
Tuk melihat cahaya hidupku
Terselubung gelap debu jalanan
Meski hidup itu tak mampu 100 tahun lagi


Terimakasih tuhan
Kesempatan berlari akan kugenggam
dengan mereka
yang menatapku dengan senyum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN CACI MAKI DISINI